DATU SUNGGUL

Prediksi Togel Sgp Paling Jitu dan Forum Bocoran Togel Hk Malam ini, Tempat Berbagi Prediksi Master Togel Sydney dan Cambodia

TOGEL ONLINE POKER - BOLA
BANDAR TOGEL ONLINEBandarQmandiri togelAGEN JUDI CASINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYABANDAR TOGEL ONLINEBANDAR TOGEL ONLINE TERPERCAYA AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYABandar Sakongonlinebandar togel onlineonlineBANDAR TOGEL ONLINEtogel hk
Prediksi hk, Prediksi sgp BANDAR TOGEL ONLINE AGEN TOGEL ONLINEAGEN JUDI ONLINE NO 1BANDAR TOGEL ONLINE

Bandar PokerAgen Togel Online Terpercayabandar sakongtogel online

PREDIKSI TOGEL HONGKONG SENIN

Prediksi Togel Hongkong Senin, 05 Juni 2017

Ramalan Togel Hkg malam ini, dan berbagai prediksi seperti Bocoran togel Singapura, Prediksi Togel Sydney, Dilengkapi dengan Kode Ramalan DATU SUNGGUL.
Dibawah ini merupakan sebuah prediksi belaka saja yang kemungkinan Bisa masuk bisa Lari.
Dan sebagian Orang banyak mempergunakan Kode Ramalan DATU SUNGGUL sebagai pertimbangan saja di Forum Prediksi togel Singapore Minggu.
Akan tetapi banyak orang yang suka dengan Kode Ramalan DATU SUNGGUL Karena sangat gampang yang mana kita harus terbiasa mencari titik hasil Ramalan dari DATU SUNGGUL PREDIKSI TOGEL HONGKONG SENIN.
Agar menghasilkan sesuai harapan biasakan meramalkan dan selalu cari dimana letak Hoki nya Ramlan DATU SUNGGUL.
Pada intinya Selalu Dahului Angka hasil Prediksi Sendiri agar tidak berpatokan pada ramalan kode Datu Suanggul.
UNTUK INFORMASI TENTANG DATU SUNGGUL – DATU LUNGGUNG ANDA BOLEH KLIK DISINI UNTUK INFO DATU SUNGGUL
Bila Gambar Kode Ramalan Datu sunggul – Datu Sunggul sudah di upload pasti akan tampil dibawah ini.

Prediksi togel Hongkong senin

Coba buat perbandingan dengan prediksi togel Tetangga kita DATUKRINGGIT.NET

BANDAR TOGEL ONLINEAGEN TOGEL | SLOT ONLINE | BOLA | CASINO | SABUNG AYAM RESULT HK : 7256

Angka Ikut : 9023
Angka Main : 1567
Colok Bebas : 7 – 3
Makau : 79 – 13
Top 2d : 9023 vs 567, bb

Perhatian…!
Segala isi artikel dan file ini resmi milik DATU LUNGGUNG – DATU SUNGGUL.
Bila Kode Ramalan DATU SUNGGUL ingin tampil di website/situs/blog anda harus memiliki izin tampil dari blog ini.
Atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih.

Blog DATUSUNGGUL.COM Bukan Merupakan Suatu Situs Judi Tebak Angka Online. Republik Indonesia dan Sebagian Negara Melarang Perjudian. Segala Tindakan Pelanggaran Hukum Bukanlah Merupakan Tanggung Jawab Pengelola Blog DATU SUNGGUL..

Kami Himbau Kepada Sahabat DATUSUNGGUL,, Kami Menyarankan Bermailah di Bandar togel online yang telah kami Pilihkan buat anda yaitu BIRTOTO.COM agen togel online terbaik saat ini, dimana bandar/agen togel online telah lulus uji kelayakan sebagai bandar togel online yg memberikan pelayanan terbaik, Harap sobat klik gambar atau Banner iklan BIRTOTO.COM untuk mendaftar dan selalu berada di daftar referral DATUSUNGGUL.
PREDIKSI TOGEL HONGKONG SENIN
Buktikan sendiri bermain di bandar pilihan kami yaitu BIRTOTO.COM, Berapapun kemanangan anda akan dibayar secepat mungkin tanpa menunggu lama kecuali BANK offline.
SALAM JACKPOT DI Prediksi togel Hongkong Senin

361 Comments

Add a Comment
  1. nitip,,, tunggal ###’4’### ups
    byuur truus…

  2. Selamat bagi yang jp
    Saya pribadi balik modal.
    Trims sob linahoki ,ekornya mantap
    Sesuai namanya linahoki

    Am: 2569

    Shio on: 2345678

    Ayo master onof,bandot,kg guru
    Tak tunggu shio off nya
    Sob linahoki tak tnggu ekornya
    Mbah sabar am nya mbah jos.

    1. Edisi senin balas dendam shio…..!!!!!

      Tadi shio 8 ketinggalan gak tak pasang.

      “” pantang mundur”””

      1. NYUMBANG NI DULU KAWAN…
        POLA GENAP/GANJIL
        02468 VS 13579
        01 03 05 07 09
        21 23 25 27 29
        41 43 45 47 49
        61 63 65 67 69
        81 83 85 87 89
        SILAHKAN DI RACIK…

        1. Shio off nya sob

          1. Di bwwah sob, masukan sob buat mlm nnti pola angka genap/ganjil. Spti di atas jd untuk KEPALA 02468 EKOR
            01357 pahamkan

          2. Dapat rumus baru ya…

            Oke ,klo begitu shio on ganjil,
            Oke….

    2. Sio on 7 10 5 8 11 6 9 12.ekor 028 135.angka 2d 90 91 83 93 72 73 31 33 99 77.tlng di pangkas mr

  3. nyimak dl…

  4. Ck Bsok Malam: 7 Tunggal.
    76,67,75,57,73,37,77×700.BB

  5. lembur sob. mr…

    apa ikut ronda neh..

  6. eh salah pakdhe mr. mksdnya… nnti dikira kurang ajar… hehehehe

    1. Gak bisa tidur ni…
      Tadi lupa shio 8 nya gak tak beli.

  7. Kep=672 tok Ekorre kerri nok mburi????

  8. semoga masih nyambung

    shio.off 1 2 3 4 5

    sementara kolab sama pakdhe mr. sisa shio 6 7 8

    spesial edisi

    cop 8 9 cad 1 3

    ups..

    1. Tak tambahi OFF SHIO 01 02 05

      1. ai 0386

        Ls 12356-10-11 moga pas

        mmpung smpet kang

        1. ekpr x2 x3 x4 x7 x8

          1. ekor 3 = 03 , 83 , 93
            ekor 7 = 07 , 87

            Pangkas lg arjun mana yg joos

    2. Mantap kangguru
      Tinggal shio on 678

      Nunggu posting sob onof sama sob bandot,

  9. golek rumus anyar Sit,,,

    1. Sing mantep Mr ong…. Abah lg bablas bae

  10. pribadi kloter pertama

    sio 7 ..

    19 tunggal

    819 919
    cad
    319 119

    salam ups…

  11. bongkar rumus jumlah

    k+e+k n3 mb (789013)
    k+e+k t3 mb (765412)

    kreess jumlah 1,7

    semoga hari ini berlanjut
    tetep ups y sob…

      1. Sori dob guru,
        Biasane shio off e akurasi pirang persen sob

    1. Sob (mb) sih apa…? Mabok bae, apa mama bapa..???? Wkwkwkwk…penceraha sob…ra ngarti hehehe

      1. Apa mangan bae,,, wkwkwkw
        Jelasna sob…
        Engko olih dolan nang umae akuoh…

        1. Mistik Babu eh mistik Baru sob

      2. mistik baru sob…

  12. tetap ups y sob… biasanya felling pertama tokcer… brgkli direstui bandar…
    ini room ga da cctv bandar kan?? hehehehe

  13. andalan pola tarung.

    6 0 7 1 4 kmt
    vs
    9 3 8 2 5 kmt

    08-78-48-69-57-15 bb
    titip dl. ups

  14. 2hari kemarin off beruntun makanya tdi saya jamin masuk… klo ini 80% yg 20% persen punya bandar barang kali bandar yg nge hack…
    optimis aja padhe tetap ups… kesempatan tidak datang kedua kali tpi akan datang berkali-kali dan kemarin kalah hari ini pasti menang… prinsip togeller sejati… hehehehe

  15. rumus sementara =
    AB – jumlah 2d.
    Contoh kemarin: 59 – 3 = 56
    Maka hari ini 34 – 11 = 23
    BOM ( ((((23))))))
    Smg Jp Masallll,,,

    1. (((((( 23 ))))) (((( 32 ))))
      ((((( 33 ))))) (((( 13 )))))
      ((((( 78 ))))) (((( 83 )))))

    2. Urung mudeng aq rmuse mr ongos,ksh pencerahan dong,,,,

      1. AB?ksh cntoh kluaran smlm mr,7256,jd brp?……puyeng ki….

        1. AB=2 digit angka depan dari 6D.

          Rumus Mentah,Awas NyeBurr

      2. Suwun mr,23 mantap

  16. jgn ad yg beranggapan room ad yg mengintai. room diindo ribuan, blm lg negara lain. toh jg kita masang rata² ratusan ribu.
    hongkong ga akan gulung tikar.

  17. On/off anjing . seminggu diikutin ancur trus … .. Kmpang babi .. Setan lu y … Blaga sok master ..

    1. Heh lu tuh yg anjing lu nya aja yg ((GOOOBBLOOG)) belajar ngrumus sendiri jangan ngikuti orang DASAR GOBLOG.

      1. On/Of

        Rasah digubris , mlh ora apik sing waras ngalah

      2. Sabar kang on\of…. Biarkan anjing menggonggong penting kang on\of tetep keluarkan gaya edannya… Semangat… Wkkkki slam sempak

          1. Kasian betul anak ingusan NI seminggu GA pernah dpat JP marah marah…. Gkkkkkk…. Dah GA usah mainan ini…. Buat beli jajan aj….

          2. Sowak (bakso iwak)

            Pasang aja 00 sampai dengan 99
            Total 100 line, ane jamin salah atu line pasti keluar, klo lu mau dapet mh gmpang, jdi jgn ngebully sembarangan, klo dipikir2 lg, dri cara lu ngmong kliatan bgt, lu udah jadi anjiing.!

      3. Lu yang anjing .. Kmpang . babi . monyet . setan . …
        Anak kmpang lu ya .. Setan alas lu ya ..

      4. Duta kayu agung

        ON/OFF…
        RUMUS YANG MENJERUMUSKAN

    2. JADI ORANG HARUS PUNYA PENDIRIAN DAN KEYAKINAN….KAMU KALAU YAKIN YA IKUTI SAJA KALAU GAK YAKIN ABAIKAN SAJA..
      KALAH MENANG BIASA SAJA NAMANYA PERJUDIAN…KALAU MAU MENANG TERUS NGRAMPOK SAJA..
      SANTAI AJA BANG ON/OFF ITU ORANG BUKAN PEMAIN…TAPI PECUNDANG.
      SALAM 303 JAYA SELALU

        1. Ank kayu agung

          Awak mu orang usah maen togel mendingan awak mu maen petang umpet ae soale awak mu sek cilik Wedine awak mu nyolong duwek’e wong tuone sing di gawe maen togel Lhak kalah lambe mu ngecemes ae Nang rummm kie

          Wes Ndang ngale ojok Nang kene

          Elek mangkelno duwancok

        2. Ank jayu agung 2.!!! Mending dwt y buat beli batu Es, buat “ngompres”biar pala y gk pns hehe

    3. Bujang.inam
      Bikin.ribut.aja
      Kau.jeng

    4. AJA LONGOR NEK SING KIRANE
      ORA COCOK AJA DE PELONI DADI ORA GAWE REANG NANG RUM KYE MULANE RUMUS DEWEK BAE ( YA ANAK JAYU AGUNG2) KYE BULAN PUASA KUDUNE
      ORA KAYA KUEN LAH APA NGKONONE WONG ORA DUE AGAMA YAH ANAK JAYU JAGA GOLE NGOMONG COOCOOOOOTE!!!!!!!!!

      1. Gk ush ceramah dsni .. Sni kmasjid KLO mau crmah

    5. Melas nemen ya….wis gadekna bojone ana apa go modal,tp ra pnh jp hahahahahahahah

      1. Sni bjo MU tak gadein .. Buat modal …

        1. Hahahahha nangis bae wis raimu

        2. Sajen mu ntek le .rene tak ombeni arak godong

    6. AAJ.. Ga boleh begitu. Semua Ini prediksi sendiri2 .. Seneng ambil ga seneng ga usah diambil. Tolong Jgn cari masalah. …

    7. wkakaka kacian dech loe…ga punya prisnip bisanya nyomot aja tapi ga berani nanggung resiko…kelaut aja sono om….ciri ciri orang kalah itu kalap semua mau duhajar wkakakakaka……

      1. Jiahahahahaha ada yang kurang piknik kyane.. Ngopi dsit Ngger trus turu. .
        Lagi lagi haters bang on off wkwkwkwk

  18. OF/2D/senin
    *00*01*06*
    *10*15*19*
    *20*22*24*25*26*27*28*29*
    *30*31*32*33*34*35*36*37*38*39*
    *40*41*42*43*44*45*46*47*58*49*
    *50*51*52*53*54*55*56*57*58*59*
    *60*61*62*63*64*65*66*67*68*69*
    *70*74*77*
    *80*83*85*
    *90*92*93*
    sob hanya prediksi biasa
    mudah patah
    jangan di ikuti
    kwkwkwkwk

  19. semoga gk patah
    kwKwKw

  20. Nitip sementara
    2908
    4508
    Upssss. .

  21. jalur 2 mulai hidup lg.. buat mangkas shio dadi tambah angel..

  22. yuhhh.. sob bandot, tunjukan pesona shio mu.. wkwkwk

  23. Saudara @GOMBENG
    GAK USAH 4D
    Saya minta 3D aja
    Plissss…
    Hikz….
    Hikz………

    Kemarin anda memang amazing betul.

    Pasangan saya

    615

    Malu sendiri saya…
    Wkwkw

    1. Iya nih suhu aku juga mau deh

  24. pacul bae endase kang.. ora pengin kalah yaa aja pasang nomer (judi)

    1. Ni pacul .. KL gk palk lu yg gw pacul dluan ..

    2. Ni nmor HP gw KLO emg u mau macul palak gw . gw tunggu ..089634185143

  25. Ekor off 8 dan 5

  26. edisi mumet.. balik maning ke shio 12 sob.. cad shio 8

  27. Sekali lg Maaf Disini tempat untuk sharing, jd Jgn saling menyalahkan. Salahkan diri sendiri.

  28. ^*41*43*^
    salkomsel
    trimakasih roomnya mbah…
    slm knal wong anyar nembe singgah durung ilok JehPot…

  29. Dia bukan lah pemain atau prediktor. .dia cuma ingin bikin kacau room ini. .dia kan udah di blokir 2x oleh admin. .sekarang ganti nama lg. .
    Salkomsel buat semua

    1. Gw emg bukn pemain gw jg BKN prediktor .. Tp gw BAPAK LU .. Ngpain u ikut2n ..

      1. yg ngpain ikut²an itu elu.. pemain bukan, prediktor jg bukan.. ngpain ada di room ini..? tai lu.. anjing harus nurut sama tuan nya..

        1. Duta kayu agung

          Kepalak kau pecak kepalak pilat anjrng…

  30. bocah esih umbelen be tku nmer..
    ya takut kalah wkwkwkwk….
    sing penting gaya edan 1 sob munculkan.. tag tunggu kang on/of

    1. Duta kayu agung

      Kontol…
      Pilat…
      Kampang…
      Babi….
      Anjeng….
      Galo pengisi room ini.
      SIAPO TD YANG NGOMONG AKU DIBLOKIR.
      KAU GALAK KU BLOKIR DARI DUNIO INI.
      INI NAA….,WONG KAYU AGUNG ASLI.

      1. Dipandang.dado.preman.
        Yang.adaanak
        Durhaka
        Makanya
        Nurun.ama.anakya

      2. Org idot jgn bikin gadung…lama” pala lu gw bikin jusss

        1. Duta kayu agung

          Pilat kau mbah jambrong.
          La embah2,tp msh bae judi.

      3. kayuk umak kau jok….kkkkkkkkkkkkkkk

        1. Duta kayu agung

          Umak kau galak aku kayok….??

      4. Gendeng duta kayu agung goblok. Klo tkt kalah n kecebur dah kasihin ja duitnya ke anak lu

        1. Duta kayu agung

          Pilat kau LEO.
          SETUJAHAN BAE KITO.

  31. SHIO ON…
    07 19 31 43 55 67 79 91
    08 20 32 44 56 68 80 92
    09 21 33 45 57 69 81 93
    12 24 36 48 60 72 84 96
    PANGKAS GNP/GNJIL

    07 43 67
    09 21 45 69 81
    Tnggal nunggu sob on/off…

    1. Oke kang bandot.. siap..

  32. Titip dlu…..3140 kali aj da yng caci maki Lo nyemplung…. Wkkkk

  33. Shio 0ff … Shio anjing+babi/ (@on/off.)

    1. Duta kayu agung

      Ayooo…hancurkan sob. Goyang roomnyo sampe roboh…
      Bakar…ON/OFF….,KOCRK PALAKNYO…

      1. Galempoang waang godang do…wkwkwk

      2. Bujang.inam
        Bikin.Ribut
        Aja.kalian

      3. KEBIASAAN TUH PECUNDANG ” KALAU KALAH PADA NGOMEL..

        SDAH D BILANG JANGAN MAIN TOGEL, MENDING BUAT BELI BERAS AJA,,, KALAU MAIN TOGEL ENTAR LU G PADA BISA MAKAN…
        PENGECUT SEMUA TUH BERTIGA ..
        MEY MEY DUTA KAYU SIAPA LGI TUH CELENG SATU NYA ..MANA KATANYA MAU NELPON..SINI MAJU BERTIGA NI LAWAN (GRAJIH)

      4. HAY BABI LU G MALU YAH..
        PECAH PECAH KEPALA LU BARU TAU LU…

        NAMA SHIO SEKARANG GANTI..
        MEY MEY = BABI
        DUTA KAYU = ANJING
        JAYA = TIKUS

        MAU TAK BOM SHIO DUTA KAYU..

        1. Duta kayu agung

          Kontol kau BOROKAN.

          1. HAHAHAHAH SHIONYA MASUK…
            MAKASIH BRO TAK BOOM SHIONYA …
            PECAH BERRTI KEPALA LU YAH..HAHAHAHAH

        2. Masuk Om Shionya… Kpl ekor
          shio Anjing, as Kop shio Kambing.. Mr. Ongos jg bener… Hahaha.
          Biarkan dia marah2. Mungkin itu cara dia ksh info shio.

    2. Banci lo ya crewet tkut kalah jngan main togel…mainin aja tu dakonan….pikir dlu klo mau main togel….kasian bngt seminggu byurrr….abis y modalnya…jual tu bclana dlm nya….

      1. Duta kayu agung

        Sini BINI KAU AKU BELI.

        1. WAH GA PUNYA DUIIT AJA BELAGU…
          PAKETAN AJA BELINYA YG HARIAN YG 15 EMBER.. SEHARI HABIS…HAHAHAHAHA….
          KETAUAN BELINYA PAKETAN HARIAN….HAHAHAHA…
          KLAU BELI BULANAN TIAP HARI LU MASUK BIKIN ONAR….
          HAHAHAHAH KERE AJA BELAGU…

          1. PALING BESOK G MASUK…PAKETNYA HABIS..
            HAHAHAHAH KASIAN…
            SONO MGEMIS DULU BIAR BESOOK BISA MASUK LGI…YH..

            BESOK KEPASAR PASAR YAH BAWA KALENG…
            BIAR BISA BUAT BELI PAKET…
            TRUS MASUK BIKIN ONAR LGI..
            HAHAHAHAHA…
            KERE AJA PAKAI BELAGU

          2. Duta kayu agung

            Kliatan nian klo GRAJIH itu adlh ON/OFF.
            ON/OFF ADALAH GRAJIH ANJING……

          3. EMANG KALAU AKU SAMA ONOF SEKOTA SAMA AKU…
            BESOK NGEMIS YH… TPI INGAT JANGAN BUAT MASANG TOGEL…
            HAHAHAHAHAHAH….

  34. Waduhhhh .. Kyk ny ad yg njak brantem niii…
    Hihihihihihi….

  35. Alah jan kwe wong maning kwe wong maning sng ribut wong ora due duit main togel ya kaya kwe kkkkkkk

  36. Wis aja durusi wong stres,ngko beng kesel dewek

    1. maklum bang efek kalah terus biasanya kalap gt…

      1. UDAH GA NYAMAN NI ROOM…

        1. betul master bandot tapi oknumnya ya cuma itu itu aja yg bikin ga nyaman ini room

  37. Iya bener kue …. TPI lucu sung….. Wkkkkkkk….. Dadi rame….

  38. ikut prediksi..
    bmm,,09.29.49.69.89
    ptsan.19.59.79..
    niklirr
    069.089
    169.189
    569.589
    469.489
    969.989
    cb.9999..xx 2jt
    salam jackkpottt

  39. Kudune sob Lopez takon maring wong kae. .gedang doyan. .ha.ha. .dadi kelingan sob Lopez . .

    1. Lepeti silit kwe kdune sob..coba tkoni kebolanang..kwe sng ngromed ae tkoni gedang doyan…wkwkwkwkwkkk

  40. urun no
    9650
    650
    50
    salam jp

  41. biarlah anjing menggongong,dia mau bicara pa ,luih apik di edu kro asune q endah di pangan sekalian,kya ari berburu nubruk celeng
    sob sabar,itu anak ga tau agama,sopan santun,ngrtine seneng tok.kta hrus kompak hdapi orang stres

  42. pasang pling ntek 5000 ka geger olih njluk mning duite ra sah sok2an loe… seminggu ini on/off jp 2x 1 poin shio… sory sob on/off mgkin dia mau mnghancurkan room ini…

    1. Yg pnya room ni diam aja, jd udah ga nyaman SOB…

  43. Edisi cari uang THR…….

    Prediksi hari ini !!!!!!!
    Am.1467 pilih satu angka carikan jodoh !!
    Angka Ribuan / puluhan : 3/8
    Angka kuat 2d : ( 7 – 6 )

    Full Kolaborasi datu Sunggul :
    96,06,26,36-97,07,27,37

    Top 2d : (( 72 ))

    Top 4d : ( 3 X 7 2 )

    Untuk konsumsi pribadi !!!!!!!
    Smg tdk menyesatkan !!

    1. Maaf sebelumnya dan untuk selanjutnya..
      Grafik & rumus saya selalu dan selalu tak ketinggalan pasti saya tulis “untuk konsumsi pribadi”
      Jadi khusus saya pribadi gak menerima cacian dan makian karena prediksi saya kalau dapat buat saya pribadi dan kalau nyebur saya yg nanggung pribadi.
      Dan yg paling penting saya gak pernah merugikan kalian semua di room ini
      Kalau ada yg menggunakan angka yg saya share di room ini dan nyebur itu bukan salah saya karena tiap orang wajib mengutamakan prediksinya sendiri.

    2. Skedar masukan mbah, skrg pola genap/ganjil

      1. Siap sob. Angka ane dan sudah final buat entar malam cuma satu Line
        (( 72 & 27 ))
        Tolong sob cari ratusan ribuan yg bagus apa?

          1. Tolong sob di perjelas untuk angka Ribuan berapa dan ratusan berapa

        1. Prediksi Pribadi

          Ribuan-ratusan = 7 6 X X

          1. Oke Suwon kawan

        2. Ane kuat ankah
          3 ascop sob

          1. 3 ribuan trus ratusan?

          1. Oke Monggo nanti kita doa sama2 biar bisa jp

    3. Mbah. 34 buat cm bagus ga mbah kira kira. Butuh pencerahan.

      1. Wah feling kalo pake itu kurang mantep sob.
        Ni filing bribadiku cuman buat imbangan aja ya…

        CB 7
        MK 70 – 72 – 73.

        Itu hanya prediksi pribadi jangan di percaya utamakan prediksi sendiri

  44. kawan2 ciptakan suasana yg damai…lbh baik qt racik rudal buat serangan nanti mlm salam damai dari kebumen

  45. kayakny yg lg marah”tu ngasih kode alam,nti ku pasang Shio 11/12 az.siapa tau mbledoz..hhhhh

    1. Setuju,bom babi

      1. Aq lbh stju pasang 87 tuk nanti mlm,klw jp mmg bener2 kode alam,pasti kupasang 87,on dlm pncarianku master,,,,

        1. Gak jd,dh klwr d sgp

    2. cerdas juga nih, heheee,,. yg pnting happy cari yg josss,,,

    3. Kaya kambing bro,,ngikut2 Doang,ga punya pendirian,,,
      marah marah = 5959/599
      kode alam,,,

      1. Duta kayu agung

        Bapak kai kambing kebo

      2. Hahaha… Angkanya masuk Om.

    4. Kan bener shio anjing…

      Bandar aja blg aaa. …

  46. bagong@ hahahaha bisa jadi…

  47. nginceng paramaster sek
    salam kompak

  48. PREDIKSI HONGKONG 05 JUNI 2017

    AK = 0*1*2*4*7*8
    AI = 0*1*7*8

    2D = 01 03 17 18 27
    28 37 38 40 41
    57 58 60 62 70
    74 80 86 90 91
    BB LEBIH AMAN

    TWIN = 00,11,44,77,88
    CM = 04*15*39
    CB = 0*7*8
    SHIO = MONYET , KELINCI
    SALAM JP DAN TETAP UPS

    -BONUS DEPOSIT MEMBER BARU 10% MAX 250RB
    -BONUS DEPOSIT HARIAN 5% MAX 250RB
    -PRIZE 1,2,3 DI PASARAN FINLAND DAN NORWAY

    Satu web satu user/id
    Link daftar : https://bandarnaga.com/link.php?member=bangbona

  49. Sob lina ekornya

  50. hk. nanti mlm au px collok bbs ( 99999999999) tokkkk

    semoga bareng” jp ban@ bossssss

  51. ada yg tau ga sob..?? BO SieJie yg bs di percaya???

    1. Politik kwe paham sebab room liyane sepi kabeh kecuali datu sunggul sing Rame makane gawe ruwed jorna bae mbesuk nda mati dewek…gampang koh angger ngerti artine basa kiye ya ora liya wong sedaerah..semangat wa sing waras ngalah

    2. Politik kwe paham sebab room liyane sepi kabeh kecuali datu sunggul sing Rame makane gawe ruwed jorna bae mbesuk nda mati dewek…gampang koh angger ngerti artine basa kiye ya ora liya wong sedaerah..semangat wa sing waras ngalah…

      1. Tapi aneh yg pnya room diam aja

        1. Mungkin bingung bandar hk,bingung mau dikeluarin angka berapa soalnya angkanya udah dikeluarin sama bang bandot, on of mbah sabar, kkkk

      2. Setuju. Sing waras ngalah ndut ja.bandot jawa.hehehehe
        .nyong ya bumi ayu dadi paham.bahasne rika

  52. master linahoki ekor (0) masuk gag..?
    mksih

    1. masuk sob tp cm sekedar prediksi lho klo nyebur jangan dicaci n saya bukan master sob tapi cuma pecinta togel hehehe….

  53. hahahahahah…
    lihat komen di atas rame.

  54. titip
    8X
    X9

    Ra urusan JP po ra,,,sing pentig lak usaha,,,,due duit yo pasang,,,hahahahaha,,,kalem Mr On/Of

    selalu UPZ

  55. Cadangan pribadi: 21*23*29*41*43*49*61*63*69
    Mbokan ana sing joss

  56. Pribadi malam ini cuma punya ekor x0 x2 x4….konsumsi pribadi dan rawan patah…jangan diikuti takut klo nyebur pada nyaci maki…semoga hoki kawan kawan

    1. dua hari sehati,,,untuk malam ini pindah kelain hati sob linahoki,,,,,
      thanks JP 2 hari

      1. sip master babalot pokoknya Utamakan feeling sendiri master…

        1. Jeng lina hoki, Abah boleh Minta alamat. Nang room wis bli nyaman.

          1. saya laki mbah hehehe saya dr purwodadi mbah..

          2. Yo wis purwodadi. Aku sing cirebon. Salam kenal. Aku due adik ipar nang purwodadi

    2. Nyimak prediksi ekor linahoki

      Ketemu 2D = 90 , 92 , 94
      Patah atau JP gak mslh kan duitku dewe hehe
      sing haaaaapyy

      1. sip mbh pomo dah 4 hari sih jp terus tapi entah mlm ini mbh karena yang kuasa itu bandare mbah kita hanya mrediksi maaf jika patah karena tidak ada rumus yang ga patah mbh hehehe..salam kenal mbh pomo

        1. Sing penting happy. Abah Dr Cirebon

        2. Ekor 4 bagus sepertinya

        3. Linahoki
          Salam kenal juga dr jogja
          Final = 594 , 94 .
          Cad = 97

          1. Ikut mbah pomo Wkwkwkwk

          2. para master… saya mimpi gigi bagian bawah copot… kira2 berapa nomornya master?? makasihh

          3. Salam keneal dari purwodadi yoan

          4. salam kenal mbh saya asli jogja cuma tinggal di purwodadi mbah…

        4. 2d
          72 70 74
          3d
          370 372 374
          Kalah menang soal biasa , yg penting jngan salin menyalahkan

          1. Semoga ekor 4 mlm ini

          1. godong sob putra

    3. Sob linahoki . Ekorny joss !!
      Jgn smpai lengah sob ..
      Lanjut besok .. Selamat bagi yg jp .

  57. Mana yg mau di sembur katanya ada yg kerasukan…nih mbah siapa

  58. bandot ra tau ngasih rejeki

  59. YG SUKA INVES…
    SILAHKAN…

    (01) 03 05 (07) 09
    21 23 (25) (27) (29)
    (41) 43 45 47 49
    61 63 65 (67) 69
    81 83 85 (87) 89

  60. Bandot aku mung dw 1 line tok 07

      1. Dah gk pakai sio y

        1. Pake sio gnjil sob (7)

          1. Sob angka ratusan yg bagus apa buat malem ini??

          2. Mantep sob feling ratusan 0/9

          3. Sekedar masukan sob bandot

            Angka 7 2d sangat lemah

            UPS……

  61. setubuh eh eh salah setuju maksdnya…

  62. Yu sing sefaham pd gw room group diluar admin

  63. punten numpang share para master
    a-k — 3/9/1/4
    pasangan dewek buntut –(4)
    cb– 9*1 200 ewu
    cm– (1-4)**(9-4) 50 ewu
    shio urip–(02)**(03)

    3914
    9314
    314
    914
    14
    34
    94 ** 5 ewuan bae

    cuman prediksi wong blajar ngitung..
    kesuwunn..
    cinta damai,, satu prinsip bangkruti bandrolll…

  64. Minta prize tadi mlm dong tolong di share makasih

  65. Nitip mimpi 3150 racik boss

  66. Nyong bocah bener kalah y meneng bae, nk kalah trus reang brrti bocah gemblung, wkwkwk

    Ndue angka 45 tok priben kie, kanggo nggawe belih??

  67. Wong Tegal mnta No HP y

    1. 089665670668

      waduuuh……!! room dh gk nyaman & asik

      Nb : Bosku Admin tolong br semua penguhuni room jd nyaman…..
      Trim’s Bosku Admin…

      1. Mksih sob wong tegal

        1. Sama”sob Qzink mkasih juga….

          4165703 ak

          4579 ai

          POLTAR

          83-84-17-37-81 bb

          31-21-51-92-62 bb

          62-23-34-52-10 bb

          Shio= 07/05/12

          Upz sob takut patah….

      2. buat grup WA aja sob,,jadi aman,,

        1. Abah setuju banget buat group WA…. Babolot

          1. Setuju jg..

  68. 34/43 cariin jodoh mr.BANDOT

      1. ekor brpa om

        1. BERANGKATIN DULU…

          07 43 67 x 50
          107 507 907
          143 543 943
          167 567 967 x 10
          Cad… top line di atas ret x 20 rebu

          1. 6307.ekor.hk
            Sobat.bandot
            Ada.piling
            Abang.adek
            Lagi.sob.bandot
            Salamdamai

  69. HONGKONG SENIN

    POLSER2DPRIB:
    12765 VS 09872

    LIN2DPRIB:
    50 52 70 72 10 17 07 96 97 91
    86 87 91 81 71 92 06 60 27 NB

    LINHOT2DPRIB:
    06 60 72 86 27 NB

    LINHOTTOBSHODDD2DPRIB:
    (((( 72 ))))

    LIN4DPRIB:
    7172 7272 7572
    8172 8272 8572
    3172 3272 3572

    9372 9872 9772
    0372 0872 0772
    4372 4872 4772

    ups

  70. wis ja kesuen endah di komen daning wong anak bpa sukur2 ngintil ,trus kjebur nig sumur lubang buaya endah dadi pahlawan tukan maido ,siliti ijo kya kebo wkwkwkwk
    0819
    8519
    0891
    8591
    5189
    819
    519
    891
    591
    189
    ( X 10 rb )
    19,,,91,,,89,,,(X20 )
    ja melu2 ,mbokan kejebur ,ckup q ae wkwlwk

  71. Mr Ongos,,59 mantap,pas dgn shio 11,bom isi krikil ae.59*5000 ae.

  72. linahoki wong prwodadi tto
    aqo wong semarang timur
    salam kenal

    1. aq bunglon sob lahir jakarta ortu asli di jogja aq tinggal di purwodadi kerjanya disemarang xixixixi…..

  73. 179-208 kmt 3456

    perbandingan

    60714 kmt
    vs
    93825 kmt
    pribadi:
    78-48-57 bb
    59-98-11 bb
    ups

  74. Moga aja bandar gak baca / pikun….!!!!!!! !!
    Tes rumus + grafik !!!!!!! !!

    4d = 3072
    4d = 3027

    4d = 3207
    4d = 3270

    3d = 072
    3d = 872
    3d = 972

    3d = 027
    3d = 072

    3d = 207
    3d = 270

    2d = 72 / 27 x100
    2d = 70 / 07 x30

    Sekedar cari uang THR !!!!!!! !!
    Untuk konsumsi pribadi !!!!!!! !!

  75. ijin comot ekor linahoki mau tak gabungin sama ai 2d aq.
    10,12,14
    80,82,84

    1. Monggo aja sob tp klo patah mohon jangan dicaci soalmya itu konsumsi pribadi..salamkenalsob dan semoga hoki

  76. konsumsi sendiri kalo minat ambil.
    12-23-34-45-78-89-90 BB
    ojo di bully.

  77. pribadi

    (((48))) bb

    booommm

    moga ga meleset lg. ups

  78. Ikut prediksi,boom 84,72,

  79. monggo moga nembus 5169

  80. ((9067))
    ((9073)) Bom angin

  81. On/off tujukan pesonamu mengko nek ana sing reang men wetenge tak isi tronton men cangkeme ora bisa mingkem..gagian metu wa

    1. DARI PAGI G KELIATAN HABIS NGEMIS DULU KEPASAR PASAR BUAT BELI PAKET YG 15 EMBER…
      HAHAHAHAHAH……
      KERE AJA PAKAI BELAGU LU…..

      BESOK BAWA KALENG LAGI YAH… BUAT BELI PAKET.. BIAR BISA MASUK LAGI…
      BIKIN ONAR LAGI….

      TRUS KALAU HABIS NGEMIS DUIT NYA JANGAN BUAT PASANG TOGEL….
      SAYANG DUIT DAPAT NGEMIS GUNAKAN YG BERMANFAAT YH….HAHAHAHAHAHAH…
      PENGEMIS AJA PAKAI BELAGU…

      1. Duta kayu agung

        Dak usah blagu kau grajih.
        KLO KAU KAGEK KUMUTILASI.

  82. Monnggo di paido para master .kurang ke pye

  83. bang on/off kpuarin donk jurus gaya edannya…

  84. bang on/off kluarin donk jurus gaya edannya…

  85. PASANG..
    RET 2X

    8520
    5820
    120
    320
    520
    720
    920
    PASANG SHIO 8

  86. EKOR ((( GENAP )))

    1. Mantap mey lee sehati.

      Ekor genap.

      Tolong mr mey lee ikut jaga keharmonisan room ini ya….

      Mksh atas kerjasamanya.

  87. 4 3 9 5 x 10000
    3 9 5 x 10000
    9 5 x 10000
    Moga jp ttp ups

  88. mohon ijin LINA HOKI ekor nya saya pakai..
    mohon ijon MBAH SABAR angka kuatnya saya pakai…
    LINE 2D HOT HOT PERPADUAN LINA HOKI VS MBAH SABAR..
    70,72,74
    60,62,64
    90,92,94
    klo TAKUT NYEBUR JANGAN IKUTAN.OK
    seng penting JOSSSSSSSSSS

    1. Siip kawan saya cinta damai…
      Tembakan saya kuat tinggal 72
      Tapi cadangan juga sangat mirip sekali kalau entar kamu JP sudah pasti aku juga.
      Tinggal kita berdoa moga entar malem dapet thr

      1. Maaf mbah menurut rumusanku

        Angka 7 di 2d sangat lemah

        UPS…..

        Pribadi selalu berpedoman pada
        Angka mainmu mbah.

        1. Oke kawan, aku hanya ngikutin apa kata rumus aja, ni nek mau buat perbandingan:
          Angka 2d = (1748)
          Mungkin malem ini 2d ya ada di dalem kurung itu.
          Tergantung pola racikanya

      2. MBAH SABAR SAYA JP BANG…
        TERIMAH KASIH MBAH SABAR DAN LINA HOKI..
        PERPADUAN ANGKA YANG AKURAT N ROMANTIS…..
        MAAF MBAH SAYA CUMAN BISA NYOMOT DAN SAYA GAK BISA NGRUMUS….

        1. Saya juga sob cuman cadangan buat ngembaliin tembakan, hadeh

    2. josh,,,,1560,,,,,lina hoi belum patah,,,,waaar biasaaahhh

  89. Bang aku mimmpi ne
    Emas ku hilang dalam lemari kalung,cincin,berlian

    Itu nomor nya berapa bg
    Tolong bang…..

  90. moga jadi duit
    257
    57

  91. Pengembala togel

    96=20.0000

  92. ~Rsh gaya warAs 1

    Off shio 678

    ~Rsh gaya waras 2

    Off shio 1*9*10*11*12

    Shio on tinggal: 2*3*4*5

    Pangkas off shio mr bandot
    Off shio: 1*2*5

    Shio on tinggal: 3*4

    Pangkas off shio mr arjun
    Off shio :1*2*3*5*6*10*11

    Shio on tinggal :……….

    ((((( 04 ))))

    Maaf sob kang guru”shio off nya tak on kan hehehe….

    Bom shio: (((04))))

    04*16*28*40*52*64*76*88*00

    Pangkas ekor mr linahoki; 0*2*4

    (04)(40)(52)(64)(00)

    Pribadi bom

    Top shio(04)× 1 jt

    04*40*52*64*00#200.000

    Cadangan shio

    2*3*5#200.000

    Wis mangkat disit

    UPS……..moga jp

  93. Master on of.sabar..wong miki gon tuku cireng bae endah rasan mangan.

  94. ((((5899)))) Slam jp…

  95. cuma punya angka 19,89,70,23
    cm:8*1 semoga bandot merestui

  96. 12468 WASPADA BRAY SALAM NGAPAK

  97. cadangan 03579

  98. sip… tetap ups pakdhe mr.

    1. Oke mantaps master

      Mlm ini q lagi ngetes rumus shio baru.dah saya cross cek 41 patah satu kali moga mlm ini mulus.

  99. tes moderasi min

  100. Yang mau ikut jeprettt mlm ini..
    48.46.45.49.bb
    38.36.35.39.bb
    18.16.15.19.bb
    08.06.05.09.bb joss
    Cadangan.
    61.70.80.20.28.32.90.bb
    Twin 00.22.33.99.11.joss

  101. mkin bisa membantu
    Am 0378 v 258
    20,23,27,28
    50,53,57,58
    80,83,87,88
    silahkn pangkas dgn Am kalian sobat (4’hari belum patah)

    1. Hajar….!!!!!!!!!

    2. Ijin comot maju(57)) sobb

  102. spesial edisi

    cb 0/1

    as .9 0 1 2 6

    cop.8 9 0 1 3

    kep. 0 1 5 8

    jumlh 765412

    salam u.p.s

    final menyusul…

  103. para master… saya mimpi “GIGI BAGIAN BAWAH COPOT” kira2 nomernya berapa??

  104. 05-06-2017,7256.

    BL MT
    1 9
    6 8 4 2 0 3 5
    PONCO LAN SABTO MIKOL KAYU OBONG SEKO ALAS ROBAN KANGGO NGODOK BANYU.2645.

  105. Sanepo jawa..
    Nanti mlm prediksi 3d mikul..
    Contohh : x3x3
    Buat para master.. coba di racik buat angka mikul.nya..
    Yg pasti
    Ponco=5
    Sabto= 7
    Angka 7&5 pasti ikut di 4d. Sanepo abe sering masuk angka.nya..

    1. Akurasinya berapa sob?
      Aku ngikut lah buat kombinasi angkaku
      3d. 272

      1. 70% mbahh..
        Klo ane pribadi angka 2 dmistik lama mbahh.
        Ups mbahh.
        Salam dari kota gudeg..

  106. Saya pasang kodal saja, di atas ada yg marah2 karena nyebur terus….
    Saya kodalkan dia seorang banci.
    Tembak 47 x 50

    1. Duta kayu agung

      Bini kau banci…

  107. Hk 08 15 99 37 monggo para master dipangkas.

  108. 8307 x 1000 nan wae kkkkk rasah akeh akeh bandare bangkrut malah repot ra iso tuku neh

  109. numpang sar para master
    3525*2535*5253*525*535*253*25*53*55*26*…kode alam…moga di restui bandotttt….slam damai sellu…yg penting sehat2 ja…itu yg utamA….

  110. FINAL
    4807*0589*2089
    807*589*089
    07*89
    Uppsss. .

  111. Menurut keyaninan sendiri ga usah saling mnyalahkan…. Nak wedi klah ga sah maen duite gae tuku krupuk ae…. Ndi bang nandot jagone…. Titip 8947 nk mnwo kilap bandar hehe

    1. Tes gaya baru sob, coba main pola genap/ganjil.

  112. monggo yg pingin jp…6194..194..94…cadangan 04 14 64

  113. Oce bang ban ndi jagone sg josss…

    1. Jagoin shio 7, mudh”an masuk

  114. Master gombeng mna ini…tunjukan nomer terbaikmu master

  115. Cuma prediksi sob
    Rawan byurr amatiran
    Ai:078421
    Am:078
    0870,870,70
    O821,821,21
    0840,840,40
    0804,804,04
    Bagi yg Takut byurr dan bikin onar d.room ini mending duit nya buat anak istri aja.jangan bikin onar

  116. Mas bandot tolong racikkan 4d….. 45697

  117. Gombeng ws ga metu ki kyok e ws jp

  118. Hajarrrrrr,,,(((((6980))))))

    1. ((((((6908))))))
      mantap sob

  119. 01.23.43.83.183×20

  120. Master gombeng ngepost nya jam 10 pas kayak e

  121. Prediksi HONGKONG 5 Juni 2017
    BB Campuran : 46058
    AI : 460
    CB : 4 & 0
    CM : 48 & 06
    AI Cadangan : 054
    Top 2D : 46*05*68*56*84
    Shio : Ayam

    UPS ya bos ku..
    Semoga JP & Sukses Selalu

    Ayo Buruan Gabung di Bandar Togel Online Terbaik
    Aman Terpercaya : http://www.yukkumpul.com
    Transaksi Deposit dan Withdraw Super Cepat
    Diskon 2D = 29%
    Deposit Minimal Rp. 100.000,- Bonus Rp. 5.000,-
    Bonus Deposit New Member 10%

    Silakan di daftarkan bos ku pakai refferal nya bangbona :
    Versi PC : http://www.yukkumpul.com/register?ref=bangbona2
    Versi WAP : http://www.yukkumpul.com/wap/register?ref=bangbona2

    Semoga makin jaya bos ku..
    Salam Admin Yukkumpul.com

  122. Wes gak usah podo ribut.ko malah angkane mawut.

  123. Hk senin 4 juni 2017

    8 3 4 7

    Iki wae lah

    1. coba ikutttt…mbok tyeng badan

    2. Hatur nuhun kang gombeng.

  124. Duta kayu agung anak kyu agung pala lu pecah bangsat lu..org mana lu mau jadi jagoan di sini punya nyawa berapa di pukul aja masih sakit apa lg di nuklirrr di jakata mah habis luh…!!!!!!

    1. Sabar bang.. mereka itu barisan sakit hati hahahaha
      Ora usah di tanggapi orang yg cuma bisa koar di room ds ntr jg kena pasal IT..
      Nek di layani ngko melu gemblung hahahaha piss ✌ ..

  125. bang on/off…. line offnya

    1. Sori sob baru buka hp…

      1. Yah.. baru bru nongol sob

        1. Iya sob sori,, saya paling males kalau d ribut”” sekali lgi sori y sob…

  126. Mana ni master gombeng kog blm ngepost, mau ikut prediksi nya lagi

  127. 0853.8015 bb
    Semoga ups sob

  128. 740::704::40::04::dadi duwek opo dadi kacang he-he-he

    1. Mantep bro,cocok karo impen
      Hehehe….

      1. Smg cocok mas

        Klo gak cocok besok nyaldo lagi

        Betul apa betul

    2. koyone sih dadi duit kui rawing.. aku yo ngarep soale aaaaaa… tak munguti ongko seng mati² ae lah, rodok mireng regane jare.. sopo ngrti bnran cuma mati suri kkkkk…
      rentengan bos
      64.76.21.72.43
      .34.73.37.60.93
      .95.96.67.46.94..genepi 15renteng..
      boomm 7340.6374…weeess iki wae.. MBLEDOOOOSS…

  129. Nitip 5038*5034*5074*5078 kawan wes biasa lek nyebur dadi ga usah nyalah ke para master kawan …cocok di ambil ga cocok yo wes ga usah di ambil para master kan cuman prediksi kawan

  130. Yg brminat silakan di copy prend

  131. Wah masternya keluar bang Gombeng moga jp lg bang…. Mantapppp

  132. wani ajur cukup 63…

    ups

  133. NGOPI…NGOPIIII…..Mbah GEMBER rep sulaya

  134. Susulan . .
    8047*0847
    047*847
    47
    Cukup 5ribuan
    Upsss . .

  135. Ai 2379
    Kontrol 013468.124579
    Top 12 13 19 37 39 bb
    4d 1993 1939 9193 9139
    3919 3991 9391 9319

  136. semoga di PANGESTUI
    6003,6004,7003,7004

    TAK DUNGO SENG BANTER…..UPS

  137. <> | <> ((9035))

    *90
    *23
    *35
    *93
    #41 +bom Pletok jp

  138. Aq t 79*97* sewuan wae lah

  139. cb 4 sama 2
    4x1milyar
    2x1milyar

  140. Kawulo alit badhe nitip niki,menawi kerso.
    Ai:02789 suwun

  141. 9031 dah itu aja . Moga berkah di bulan penuh berkah

  142. PROKK.. PROKK.. DADI APA AYO…

    1. Sombong banget mas bandot ya

      1. Maaf bkn sombong ifh, klo bsa masuknya jng trllu mlm. Bsok kita coba lg… salam damai

  143. byuurrrr maning

  144. mayan too.. meski rentengan to.. X10rban kn wes bati limangatos ewu.. hihihi

  145. Slamat yg JP, kita coba lg besok…

  146. TERIMAH KASIH BANG LINA HOKI DAN MBAH SABAR…
    PERPADUAN ANGKA YANG AKURAT…
    TERUSKAN KREASINYA MBAH SABAR DAN LINA HOKI…MAAF SAYA CUMAN BISA NYOMOT DAN SAYA GAK BISA NGRUMUS

  147. mksh mr.khiwo rentengan y persis koyo mercon

    1. aaaaaa… podo² jaka..

  148. Lumyan dpt sio nya..ngk jdi byurr

  149. kusuttttt…..dah giliran d BOM byurrrrr…..

  150. Bnr shio anjing yg keluar. Thx pr master… Ikutan JP sy.

  151. Hanya @Chaster yg jp

  152. Tembus juga mlm ini 560 x50

  153. watoh watoh kobong kobong gagal maneng gagal maneng ati bangkok besok wani maneng wkwkwkwkwkwkwkw

  154. iya kan bnr kode alam orang yg ngumpat” td hhhh,lumayan jd dpt shio,walaupun sedikit bisa beli krupuk utk sahur.hhhhhh

  155. Duta kayu agung.. ……muka lockk kya anjng… .Bbi ….setan kaw bkin hncur aja ro9m ini.. ….dsar pecundang… .wk wk wk wk kburrtrrrrrrrrrrrrrrrr

  156. Acung Jempol buat linahoki

  157. Mr lina hoki ekornya mantap

    Jp cje beruntun
    Balik modal lagi,gk jadi basah
    Wkkk……

    1. sama master MR rekor 5 hari dapat thr terus nich lumayan

  158. lumayan jp 3D & 2D keno go gawe lebaran

  159. Nyebur maning,,, hora popo duitku dewe, pentinge hore……..
    Arep nesu karo sopo aku iki yow, lah wong masang yo karepku dewe,
    wkwkwk,,,,,
    Salam kompak dari kota Soedirman

  160. 5 hari udh patah,,, untuk mlam slanjut brpa tlong guys…
    Ane punya angka ##01 ##32 tlong bantu pakdhe bandot

  161. bng RNG salm kenal dr kbumn jga.. sya ikut angkaya tp g dibalik” g ikut jp bng..

  162. Suksesssssss banyak 4d alhmdulillah jeboollllllll….. Trimaksih para master admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DATU SUNGGUL © 2017
close
Situs Judi Bola Online Terbesar Empire188 bandar togel online